Senin, 27 Oktober 2008

Roy Suryo: Foto Hot Bupati Aceh Barat Daya Asli!


Selasa, 28 Oktober 2008 - 01:09 wib
Oleh: Muhammad Riza - Okezone

ACEH - Pakar telematika Indonesia, Roy Suryo meneliti foto mesra Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim dengan seorang wanita yang diakui sebagai istri Akmal yang beredar di masyarakat.

Berdasarkan analisa Roy, Wanita yang tidur dengan sang Bupati itu bukanlah istrinya.

"Foto ini asli bukan rekayasa dan perempuan ini bukan istri Bapak Akmal, Dari Beberapa foto Bapak Akmal dan istrinya yang saya periksa, wanita dalam foto ini berbeda dengan istrinya," kata Roy suryo Di Banda Aceh, Senin (27/10/2008).

Menurut Roy ditemukannya perbedaan pada ukuran alis, warna kulit, serta kerutan kulit wanita dalam foto dengan wajah istri Akmal. Foto akmal yang sedang berpelukan dengan dengan seorang wanita di atas ranjang itu direkam dengan mengunakan kamera hape sekitar satu tahun lalu.

Roy juga mengaku siap dimintai keterangan dan bertanggung jawab atas pernyataannya tersebut. Sebab foto dimaksud bukan rekayasa dan benar-benar asli.

"Saya bersedia memberikan kesaksian kepada pihak kepolisian maupun pengadilan, Bila diminta saya bersedia hadir ke Aceh Barat Daya, ujarnya.

Menyebarnya foto pribadi Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim terjadi pada awal oktober 2008 lalu. Foto itu juga sempat ditempelkan ditempat-tempat umum di kabupaten tersebut oleh orang tak dikenal.
(fit) (kem)

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/10/27/1/158101/roy-suryo-foto-hot-bupati-aceh-barat-daya-asli

Tidak ada komentar: