Senin, 27 Oktober 2008

Analisa Foto Hot Bupati, Roy Suryo Dilaporkan


Selasa, 28 Oktober 2008 - 02:11 wib
Oleh: Muhammad Riza - Okezone

BANDA ACEH - Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim melalui pengacaranya T Kamal Farza SH melaporkan pakar telematika Roy Suryo, ke Polda Aceh. Roy Suryo dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap pernyataan dan analisanya mengenai foto mesra sang Bupati tersebut.

�"Kami telah datang dan melaporkan Roy Suryo kepada Polda Aceh sekitar pukul 16.00 Wib tadi, kami sangat kecewa dengan hasil analisis Roy Suryo dan ini adalah pencemaran nama baik," Kata Kamal Farza, Pengacara Bupati Aceh Barat Daya, di Banda Aceh, Senin (27/10/2008).

Menurut Kamal, kliennya merasa telah dicemarkan nama baiknya karena Roy Suryo berbicara berdasarkan fakta-fakta yang sumir. Pihaknya menilai, Roy telah melakukan penyederhanaan masalah dan langsung pada kesimpulan akhir yang sangat merugikan kliennya sebagai pejabat publik di Aceh Barat Daya.

"Ini sangat merugikan klien kami, seharusnya analisis Roy hanya sebatas pada asli atau tidaknya foto tersebut, bukan malah sampai benar atau tidaknya itu istri akmal," ujarnya.

Menyebarnya foto pribadi Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim terjadi pada awal Oktober 2008 lalu tepatnya menjelang hari raya Idul fitri.

Dibeberapa media lokal akmal mengatakan, Foto pribadinya yang menyebar luas ke masyarakat itu adalah istrinya bernama Ida Agustina. Foto itu diambil oleh anaknya yang masih balita.

Ia menduga foto itu tersebar saat handphone anaknya diperbaiki di salah satu toko di kabupaten tersebut. Akmal juga mengaku siap di cambuk jika benar bahwa yang berpelukan dengannya itu bukan pasangan sahnya.

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/10/27/1/158107/analisa-foto-hot-bupati-roy-suryo-dilaporkan

Tidak ada komentar: